Home / TERKINI / Wabub Serahkan SK CPNS, Nizar : Selama 12 Tahun Tidak Boleh Mengajukan Pindah

Wabub Serahkan SK CPNS, Nizar : Selama 12 Tahun Tidak Boleh Mengajukan Pindah

 

LINGGA – Sebanyak 252 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lingga menerima Surat Keputusan (SK) hasil seleksi CPNS 2018. Penyerahan SK ini dipusatkan di Istana Damnah Daik, Selasa (2/04/2019).

BACA JUGA : Waw, Indahnya Pantai dungun Lingga

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lingga Nizar didampingi Sekretaris Daerah Lingga.

“Setelah Penerimaan SK, para CPNS yang telah dinyatakan lulus ini harus mengabdi selama 12 tahun sebelum diperbolehkan pindah, karena itu sudah merupakan Peraturan Pemerintah,” Ujar Nizar wakil Bupati Lingga usai Pemberian SK kepada CPNS.

Nizar mengatakan, Bupati Lingga Alias Welo semulanya yang akan menyerahkan CPNS 2019. Namun, beliau ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu ia berharap, agar CPNS bisa berbaur dengan masyarakat Kabupaten Lingga.

PLT Kepala BKPSDM Lingga Ruliadi menambahkan kepada CPNS Lingga agar dapat membuat inovasi dan dapat bergaul dengan masyarakat Lingga.

“Orang Lingga ini baik-baik bapak/ibu, jangan khawatir. Setelah penyerahan SK ini, seluruh CPNS harus melaporkan ke OPD masing-masing,” katanya.

Penulis : aan

 

About aan

Pernah bergelut di dunia jurnalistik selama 5 tahun dan dua tahun sebagai Sekretaris Desa. Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Bukan untuk bisnis, pengelola menerima berita dari desa dan artikel seputar desa. : WA :081364175687 dan email : neniastaria1987@gmail.com

Check Also

Sembunyi Saat Jadi DPO, Mantan Kades Ini Diringkus Polisi Dugaan Korupsi Dana Desa 2017

BATUBARA¬†– Arifin, mantan Kepala Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara …