Home / TERKINI / Wabub Serahkan SK CPNS, Nizar : Selama 12 Tahun Tidak Boleh Mengajukan Pindah

Wabub Serahkan SK CPNS, Nizar : Selama 12 Tahun Tidak Boleh Mengajukan Pindah

 

LINGGA – Sebanyak 252 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lingga menerima Surat Keputusan (SK) hasil seleksi CPNS 2018. Penyerahan SK ini dipusatkan di Istana Damnah Daik, Selasa (2/04/2019).

BACA JUGA : Waw, Indahnya Pantai dungun Lingga

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lingga Nizar didampingi Sekretaris Daerah Lingga.

“Setelah Penerimaan SK, para CPNS yang telah dinyatakan lulus ini harus mengabdi selama 12 tahun sebelum diperbolehkan pindah, karena itu sudah merupakan Peraturan Pemerintah,” Ujar Nizar wakil Bupati Lingga usai Pemberian SK kepada CPNS.

Nizar mengatakan, Bupati Lingga Alias Welo semulanya yang akan menyerahkan CPNS 2019. Namun, beliau ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu ia berharap, agar CPNS bisa berbaur dengan masyarakat Kabupaten Lingga.

PLT Kepala BKPSDM Lingga Ruliadi menambahkan kepada CPNS Lingga agar dapat membuat inovasi dan dapat bergaul dengan masyarakat Lingga.

“Orang Lingga ini baik-baik bapak/ibu, jangan khawatir. Setelah penyerahan SK ini, seluruh CPNS harus melaporkan ke OPD masing-masing,” katanya.

Penulis : aan

 

About admin

Check Also

Tunjangan Belum Dibayar, 147 Desa di Sikka Berhutang

MAUMERE¬†– Belum direalisasikanya pembayaran tunjangan aparat pemerintah desa dan BPD serta biaya operasional pemerintahan desa …