Home / PENDIDIKAN / Telah Hadir Lembaga Kursus Digital di Tanjungbalai Karimun, Tawarkan Berbagai Variasi Kursus Digital dan English

Telah Hadir Lembaga Kursus Digital di Tanjungbalai Karimun, Tawarkan Berbagai Variasi Kursus Digital dan English

KARIMUN – Pesatnya perkembangan dunia digital dan teknologi, menuntut kita untuk ikut mengerti perkembangan teknologi. Banyak orang sukses dan meraup keuntungan dari dunia maya seperti YouTube, web, blog, dan dunia maya lainya.

Namun masih banyak yang bingung dan belum mengerti cara mengelola dan membuat media sosial tersebut. Kini telah hadir di Tanjungbalai Karimun sebuah lembaga menawarkan berbagai variasi kursus pembuatan programer yakni dari GIE DigitalCom dan Gie English Club.

DigitalCom memberikan berbagai variasi menarik dan murah. Lembaga ini menawarkan Paket Desain, Pengenalan Desain, Corel DRAW, Photoshop.

Selain itu kita juga dapat memilih Paket Video Editing, Editing Video, Video Klip. Dan bahkan, Paket Web Net, Pengenalan Web, Internet, dan Blogspot

“Kita juga siap membantu bagi yang ingin belajar Desain Web, CMS , WordPress, Joomla , Cms profesional, Macromedia Dreamweaver PHP, Aplikasi Mobile,” Ujar Boyran Ginting, Owner Gie Karimun.

Boyran mengatakan selain menyediakan paket digital, pihaknya juga menawarkan kursus Bahasa Inggris anak, Kursus Bahasa Inggris remaja, Kursus Bahasa Inggris Dewasa, Kursus Bahasa Inggris Umum, Kursus Bahasa Inggris Percakapan, dan lain sebagainya.

Selain itu juga ada proses belajar komputer berupa paket Ms. Office yang meliputi pengenalan komputer dan Ms Office Word, Excel dan Powerpoint.

GIE hadir untuk mendidik secara sistematis guna mewujudkan suasana belajar-mengajar yang nyaman agar para peserta didik dapat mengembangkan potensi dirinya.

GIE menerapkan proses pembelajaran terpadu secara tatap muka atau online kepada peserta didik agar memiliki pemahaman terhadap sesuatu materi pelajaran yang disepakati dan kelak membuatnya menjadi seorang manusia yang kritis dalam berpikir guna mencapai cita-cita dan masa depan yang cemerlang.

Program yang ditawarkan GIE Karimun juga Cocok untuk yang sedang project Tugas Akhir.

“Semoga dengan kehadiran sistem Edukasi dari GIE para peserta didik dapat memiliki kecerdasan, akhlak mulia, kepribadian, kekuatan spiritual, dan keterampilan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.” tambah Boyran Ginting.

Jadi tunggu apalagi, bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Gie English Club, Gie Digital Com

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Anggaran Pendidikan Pada 2020 Rp 505,8 Triliun, Jokowi : Tingkatkan Kemampuan Literiasi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan anggaran pendidikan dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *