Home / SISWA / Disaksikan Orangtua, Siswa SMPN 1 Ungar Lulus 100 Persen

Disaksikan Orangtua, Siswa SMPN 1 Ungar Lulus 100 Persen

UNGAR – Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Ungar dinyatakan lulus 100 persen. Penyerahan kelulusan disaksikan langsung orangtua murid.

Kepala SMPN 1 Ungar Nuzirwan mengaku senang karena anak-anak didiknya tersebut lulus 100 persen.

“Alhamdulillah, siswa kita ada 75 orang dan mereka semuanya dinyatakan lulus,” ungkap Nuzirwan usai menyerahkan hasil kelulusan.

Nuzirwan menambahkan, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya usai menerima kelulusan kerab melakukan konpoi, namun tahun ini siswa tidak melakukan hal tersebut.

“Dan kita sengaja mengundang orangtua siswa, dan sekolah pun menegaskan agar siswa tidak melakukan konpoi,’ terang Nuzirwan.

Kepala sekolah sebelum mengumumkan hasil kelulusan memberikan piagam pada peserta ujian nasional terbaik pada Muhamad Haikal

“Pendidikan itu penting karena melalui pendidikan hidup banyak pilihan”, pesan Nuzirwan.

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

SMPN 2 Senayang Wakili Kecamatan Bakung Serumpun Perkemahan Tingkat Kabupaten

REJAI – SMP Negeri 2 Senayang Kabupaten Lingga patut berbangga. Pasalnya, akan ikut  Perkemahan Jum’at, …