Home / TERKINI / Pertama Tampil, Tim PKK Bakung Serumpun Juara Dua Lomba Yel-Yel Tingkat Kabupaten Lingga
Tim PKK Bakung Serumpun saat menampilkan yel-yel Jamboro PKK Tingkat Kabupaten. Bakung Serumpun keluar sebagai juara II

Pertama Tampil, Tim PKK Bakung Serumpun Juara Dua Lomba Yel-Yel Tingkat Kabupaten Lingga

LINGGA – Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga keluar sebagai juara dua lomba yel-yel tingkat Kabupaten Lingga, Jumat (6/9/2019). Kegiatan Jambore PKK Kabupaten Lingga tersebut diikuti seluruh Kecamatan yang ada di Lingga.

Usman salah satu peserta dari Bakung Serumpun mengaku bangga dengan prestasi diraih tim PKK. Sebagai Kecamatan baru dimekarkan, Bakung Serumpun mampu membawa harum nama Bakung Serumpun tingkat Kabupaten.

BACA :  TP PKK Bakung Serumpun Beri Cinderamata Berupa Buku Kepada Bupati Lingga

BACA : Kwarcab Lingga Lantik Mabiran Dan Kwaran Kecamatan Bakong Serumpun

BACA : Khataman Al Qur’an, Anak Desa Baran Lingga di Arak-Arakan Dengan Helikopter

“Ini merupakan kegiatan pertama kalinya ikut dalam Jambore PKK tingkat Kabupaten Lingga. Kami sudah berhasil meraih juara dua,” kata Usman.

Selain itu, keberhasilan ini berkat kekompakan tim PKK Bakung Serumpun. Mereka tampil cukup membanggakan dan percaya diri.

“Sebelum lomba, tim PKK Bakung Serumpun sudah berlatih sejak awal. Sehingga saat peserta Bakung Serumpun dipangil panitian,  kami bisa memberikan penampilan yang baik di depan dewan juri,” aku Usman.

Ketua PKK Kabupaten Lingga Hj Heryulita Alias Wello langsung menyerahkan hadiah kepada seluruh peserta kegiatan jamboro PKK Kabupaten Lingga. Juara pertama diraih dari Kecamatan Senayang dan juara ketiga dari Kecamatan Temiang Pesisir. (aan)

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Korupsi Dana Desa Hingga Rp 156 Juta, Mantan Kades di Bojonegoro Dijebloskan Penjara

Bojonegoro – Korupsi dana desa, seorang mantan kepada desa (kades) di Bojonegoro diamankan. Kades bernama Totok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *