Home / TERKINI / Pengunjung Kaget, Usai Berenang Ternyata Pantai Ini Tempat Sarang Buaya

Pengunjung Kaget, Usai Berenang Ternyata Pantai Ini Tempat Sarang Buaya

LINGGA – Pengunjung kaget setelah mengetahui lokasi pantai tempat mereka berenang ternyata tempat sarang buaya.

Mereka mengetahui kalau pantai itu banyak buaya usai berenang.

Pantai tersebut bernama pantai Pasir Panjang di Dusun Malar, Desa Mepar, Kabupaten Lingga.

BACA JUGA :   Pantai Perawan di Lingga

Salah satu pengunjung warga Kabupaten Karimun, Ahmad Yani mengaku kaget setelah mengetahui kalau pantai yang ia berang bersama teman-temanya itu tempat buaya bermain.

“Kami tidak tahu kalau lokasi pantai ini banyak buaya. Saya kan orang baru disini, jadi melihat pantai air jernih, kami pun ramai-ramai terjun ke pantai,” katanya.

Padahal katanya, pantai tersebut cukup indah dan nyaman untuk berenang dan bermain. Sayangnya pantai seperti dikarenakan banyak buaya.

BACA JUGA :  Keindahan Pantai Pasir Panjang

Lelaki akrab dipanggil Aan ini mengaku, kaget setelah dapat tahu ada papan pengumuman peringatan di sekitar pantai kalau ada hewan buas atau buaya di sekitar pantai ini.

“Tadi juga ada warga disini, Daik Lingga memberi tahu ke kami kalau pantai disini ada buaya,” sebutnya.

Menurut Aan, dari informasi warga tersebut kalau berang di pantai itu pengunjung harus sopan, tidak boleh berkata kasar dan jorok.

Pengakuan sama juga dikatakan pengunjung lain, Evril. Warga asal Pekanbaru ini mengaku tidak mengetahui kalau Pantai Pasir Panjang ada buaya berkembang biak.

“Yah, nggak tahulah pak. Kami kan disini pendatang. Saya lihat pantainya jernih dan air biru, jadi kami langsung berenang,” kata Evril.

Sementara warga Daik Lingga, Usman mengatakan,  pantai Pasir Panjang itu memang banyak buaya.

“Pantai ini memang cantik tapi sepi pengunjung. Ini dikarenakan pantai banyak buaya. Dan disekitar pantai ada muara atau sungai. Disitu tempat buaya,” aku warga tersebut.

About aan

Pernah bergelut di dunia jurnalistik selama 5 tahun dan dua tahun sebagai Sekretaris Desa. Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Bukan untuk bisnis, pengelola menerima berita dari desa dan artikel seputar desa. : WA :081364175687 dan email : neniastaria1987@gmail.com

Check Also

Sembunyi Saat Jadi DPO, Mantan Kades Ini Diringkus Polisi Dugaan Korupsi Dana Desa 2017

BATUBARA – Arifin, mantan Kepala Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara …