Home / TERKINI / Karang Taruna Ungar Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Karang Taruna Ungar Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

UNGAR – Ramadhan merupakan bulan berkah dan dianjurkan memperbanyak amal kebaikan seperti yang dilakukan pengurus karang taruna Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun.
Mereka mengadakan buka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu sekaligus memberi santunan untuk belasan anak yatim piatu tersebut yang berlangsung di Caffe diskusi Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Selasa (28/5/2019).
Sementara itu Ketua Karang Taruna Ungar, Sapri Agustian menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk realisasi kebahagiaan dalam bulan Ramadhan ini bisa berbuka puasa dengan anak yatim piatu.
“Oleh karena itu kami dari karang taruna mengadakan buka bersama adik-adik yatim piatu dan berbagi bersama mereka,” tuturnya.
Ia juga menyebutkan ini sebagai bentuk kebersamaan dan berbagi santunan sumbangan pengurus.

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Pembukaan Seleksi CPNS Molor, BKN Bakal Gelar Ratas

JAKARTA – Pemerintah membuka seleksi penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Oktober 2019. Seleksi ini …

One comment

  1. KARANG TARUNA UNIT RW 01 DESA PASIRANGIN, CILEUNGSI – BOGOR: PROPOSAL BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM BERSAMA KARANG TARUNA SUB RW 01 DESA PASIRANGIN