Home / SISWA / Jelang UN, Siswa SMP N 2 Senayang Gelar Doa Bersama

Jelang UN, Siswa SMP N 2 Senayang Gelar Doa Bersama

LINGGA – Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Senayang, Kabupaten Lingga melaksanakan doa bersama, Sabtu (13 April 2019) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Ujian Nasional, yang diselenggarakan pada 22 April mendatang. Doa bersama ini juga diikuti majlis guru dan Tata Usaha Sekolah.

Selesai doa bersama, para siswa langsung mencicipi hidangan yang disiapkan. Sementara, daun pisang sebagai alas untuk meletakan nasi dan lauk pauk.

BACA JUGA :  Intelektual Handal di Lingga

Tradisi doa bersama sudah dilaksanakan sekolah setiap siswa akan mengikuti UN. Para siswa tampak khusuk dan antusias mengikuti doa ini. Tentunya dengan harapan, agar pelaksanaan UN dapat berjalan dengan lancar.

Sementara doa bersama ini dipandu langsung Ahmad Yani, S.Pd.I. Guru di SMP ini berharap, agar siswa-siswi bisa sukses mengikuti UN nanti.

“Masih ada waktu satu minggu, saya berharap, siswa dapat belajar dan memanfaatkan waktu dalam satu Minggu,” kata Ahmad Yani.

Salah satu siswa SMPN 2 Senayang Wahyu mengatakan pelaksanaan UN nanti bisa tenang menjawab soal. Apalagi, UN salah satu syarat kelulusan.

About aan

Pernah bergelut di dunia jurnalistik selama 5 tahun dan dua tahun sebagai Sekretaris Desa. Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Bukan untuk bisnis, pengelola menerima berita dari desa dan artikel seputar desa. : WA :081364175687 dan email : neniastaria1987@gmail.com

Check Also

Disaksikan Orangtua, Siswa SMPN 1 Ungar Lulus 100 Persen

UNGAR – Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Ungar dinyatakan lulus 100 persen. Penyerahan …