Home / SISWA / Jelang UN, Siswa SMP N 2 Senayang Gelar Doa Bersama

Jelang UN, Siswa SMP N 2 Senayang Gelar Doa Bersama

LINGGA – Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Senayang, Kabupaten Lingga melaksanakan doa bersama, Sabtu (13 April 2019) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Ujian Nasional, yang diselenggarakan pada 22 April mendatang. Doa bersama ini juga diikuti majlis guru dan Tata Usaha Sekolah.

Selesai doa bersama, para siswa langsung mencicipi hidangan yang disiapkan. Sementara, daun pisang sebagai alas untuk meletakan nasi dan lauk pauk.

BACA JUGA :  Intelektual Handal di Lingga

Tradisi doa bersama sudah dilaksanakan sekolah setiap siswa akan mengikuti UN. Para siswa tampak khusuk dan antusias mengikuti doa ini. Tentunya dengan harapan, agar pelaksanaan UN dapat berjalan dengan lancar.

Sementara doa bersama ini dipandu langsung Ahmad Yani, S.Pd.I. Guru di SMP ini berharap, agar siswa-siswi bisa sukses mengikuti UN nanti.

“Masih ada waktu satu minggu, saya berharap, siswa dapat belajar dan memanfaatkan waktu dalam satu Minggu,” kata Ahmad Yani.

Salah satu siswa SMPN 2 Senayang Wahyu mengatakan pelaksanaan UN nanti bisa tenang menjawab soal. Apalagi, UN salah satu syarat kelulusan.

About admin

Check Also

Tangis Bahagia Iringi Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMPN 2 Senayang

Rejai – Pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 2 Senayang Desa Rejai Kecamatan Bakong Serumpun …