Home / TERKINI / Hanya Dapat 7 Suara, Istri Lega Suaminya Menang, Pertarungan Antara Suami Istri di Pilkades Serentak Pamekasan

Hanya Dapat 7 Suara, Istri Lega Suaminya Menang, Pertarungan Antara Suami Istri di Pilkades Serentak Pamekasan

PAMEKASAN -Dua pasangan suami istri (Pasutri) yang bersaing memperebutkan kursi menjadi Kepala Desa (Kades) di Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, akhirnya sudah usai, Rabu (11/9/2019) kemarin.

Pasutri yang sudah usai bertarung untuk memperebutkan kursi Kades di Desa Cenlecen tersebut yakni Amin Yasid Halimi Cakades nomor urut 1 dan istrinya, Kiki Sakilawati Cakades nomor urut 2.

Terkait : 

Dalam pemilihan Kades itu, Amin Yasid Halimi dipastikan menang mutlak dari istrinya, Kiki Sakilawati.

Amin Yasid Halimi memperoleh 2042 suara, sedangkan istrinya, Kiki Sakilawati memperoleh 7 suara.

Kendati demikian, Amin Yasid Halimi dipastikan menjadi Kepala Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan periode 2019-2025.

Amin Yasid Halimi mengatakan terima kasih kepada masyarakat Desa Cenlecen yang sudah memilihnya.

Amanat kepala desa ini merupakan yang pertama ia jabat.

“Saya tidak menyangka kalau saya yang akan terpilih. Meski istri saya yang terpilih sekali pun saya tidak masalah,” kata Halimi sapaan akrabnya seperti dilansir TribunMadura.com, Kamis (12/9/2019).

Halimi berjanji ke depan ia akan mengusung program yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Cenlecen.

Baginya, keinginan masyarakat adalah program prioritas yang akan pihaknya terapkan.

“Apapun keinginan dan kebutuhan masyarakat akan saya layani dengan baik. Karena saya dipilih dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara Kiki Sakilawati mengutarakan, lega hati meski suaminya yang terpilih menjadi kepala desa.

Dalam hubungan rumah tangga, Kiki Sakilawati tidak akan ada masalah dan akan baik-baik saja seperti biasanya, meski sebelumnya ia dan suaminya bersaing di Pilkades serentak Desa Cenlecen.

Terkait : 

“Alhamdulillah proses Pilkades berjalan aman ya. Bagaimana pun saya harus bersyukur meski suami saya yang terpilih,” kata Kiki sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Kiki mengaku akan menjadi pendukung suaminya untuk menjalankan amanat yang diberikan oleh masyarakat Desa Cenlecen demi terwujudnya pembangunan di Desa Cenlecen Pamekasan yang lebih maju.

“Saya harus mendukung suami saya. Karena suami saya dipilih oleh rakyat. Yang jelas kami bersaing secara sehat. Bagi saya apapun yang terbaik bagi suami saya, itu pun akan saya dukung,” pungkasnya.

Sumber : tribunmadura.com

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Korupsi Dana Desa Hingga Rp 156 Juta, Mantan Kades di Bojonegoro Dijebloskan Penjara

Bojonegoro – Korupsi dana desa, seorang mantan kepada desa (kades) di Bojonegoro diamankan. Kades bernama Totok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *