Home / BUMDES / Gali Potensi Desa, Tenaga Ahli Beri Motivasi Kepada Pengurus Bumdes

Gali Potensi Desa, Tenaga Ahli Beri Motivasi Kepada Pengurus Bumdes

SUNGAIBULUH – Tenaga Ahli (TA) Pendamping Desa Kabupaten Karimun memberikan motivasi kepada pengurus Bumdes Desa Sungai Buluh dan Desa Batu Limau, Kamis (7/02/2019).

Baca Juga :   Yuk Belajar Dari Bumdes Yang Sudah Sukses

Pengurus dua Bumdes ini mendapatkan berbagai macam materi dari TA agar dapat mengali potensi-potensi desa.

“Kita pun dapat banyak ilmu dari materi ini, dan pengurus Bumdes harus bisa mengalir potensi yang ada,” kata salah satu pengurus Bumdes ini.

Sementara Nuryanto, TA Pendamping Desa Kabupaten Karimun ini mengatakan, sengaja datang ke desa ini untuk memberikan motivasi bagi pengurus Bumdes.

“Untuk memberikan motivasi bagi pengurus Bumdes, agar mereka dapat meenggali potensi Desa dan pengembangan usaha bumdes di Desa,” katanya.

Motivasi ini hanya diberikan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara Bumdes.

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Bupati Karimun Gandeng BNI Untuk kembangkan Bumdes

KARIMUN – Bupati Karimun Membuka Rapat Sosialisasi Pembentukan BUMDES Dalama Rangka Penguatan Ekonomi Perdesaan Bersama …