Home / Kepri / Dua ASN Bengkalis Ikut Upacara Hari Pancasila di Ungar, Camat : 98 Persen Ikut Upacara

Dua ASN Bengkalis Ikut Upacara Hari Pancasila di Ungar, Camat : 98 Persen Ikut Upacara

UNGAR – Peringatan hari Pancasila di Kecamatan Ungar diikuti dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Sabtu (1/6/2019). Upacara dipusatkan di halaman SMA Ungar.

Sementara sekitar 98 persen, ASN di Kecamatan Ungar mengikuti upacara hari lahir Pancasila ini. Kegiatan ini diselangi juga penyerahan insentif RT/RW.

Camat Ungar, Muhammad Faridhasyahdu mengatakan, partisipasi OPD Kecamatan Ungar antusias mengikuti upacara hari pancasila 98%.

“Upacara berjalan lancar di halaman sekolah SMA Negeri 5 kundur, dan sekaligus penyerahan instif RT RW kelurahan,” katanya.

Ia menegaskan bagi yang tidak mengikuti upacara karena mudik agar tetap mengikuti upacara. “Tadi, ada dua orang dua orang pegawai negeri dari bengkalis ikut anmengikuti upacara bendera hari pancasila,” katanya.

Camat berpesan, kepada seluruh pegawai negeri dan honor kontrak berhubungan sebntar lagi akan menyambut hari lebaran ID fitri, jangan berlebih lebihan “Bagi yang dekat saling berkunjung kerumah dalam menjalin silatruahmi sesama,” pesanya.

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Organisasi Askar Betanjak Karimun Beri Dukungan Moril Pada Gubernur Kepri Terjerat OTT KPK

Karimun – Organisasi Askar Betanjak Kabupaten Karimun memberikan dukungan moril kepada Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang …