Home / Kepri / Dua ASN Bengkalis Ikut Upacara Hari Pancasila di Ungar, Camat : 98 Persen Ikut Upacara

Dua ASN Bengkalis Ikut Upacara Hari Pancasila di Ungar, Camat : 98 Persen Ikut Upacara

UNGAR – Peringatan hari Pancasila di Kecamatan Ungar diikuti dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Sabtu (1/6/2019). Upacara dipusatkan di halaman SMA Ungar.

Sementara sekitar 98 persen, ASN di Kecamatan Ungar mengikuti upacara hari lahir Pancasila ini. Kegiatan ini diselangi juga penyerahan insentif RT/RW.

Camat Ungar, Muhammad Faridhasyahdu mengatakan, partisipasi OPD Kecamatan Ungar antusias mengikuti upacara hari pancasila 98%.

“Upacara berjalan lancar di halaman sekolah SMA Negeri 5 kundur, dan sekaligus penyerahan instif RT RW kelurahan,” katanya.

Ia menegaskan bagi yang tidak mengikuti upacara karena mudik agar tetap mengikuti upacara. “Tadi, ada dua orang dua orang pegawai negeri dari bengkalis ikut anmengikuti upacara bendera hari pancasila,” katanya.

Camat berpesan, kepada seluruh pegawai negeri dan honor kontrak berhubungan sebntar lagi akan menyambut hari lebaran ID fitri, jangan berlebih lebihan “Bagi yang dekat saling berkunjung kerumah dalam menjalin silatruahmi sesama,” pesanya.

About admin

Check Also

Mengenal Desa Rejai Pulau Nan Indah

LINGGA – Desa Rejai salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Bakong Serumpun Kabupaten Lingga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *