Home / ISLAM / Beningnya Briptu Imah, Polwan Berhijab Pasukan Perdamaian PBB

Beningnya Briptu Imah, Polwan Berhijab Pasukan Perdamaian PBB

Batam – Sosok perempuan cantik Hikma Nur Syafa atau yang akrab disapa Briptu Imah tengah populer saat ini. Perempuan berhijab itu merupakan sosok polisi wanita atau polwan cantik yang berasal dari Yogyakarta.

Parasnya yang ayu dengan balutan hijab tetap terlihat memesona meski tampil mengenakan seragam yang gagah. Hebatnya, Briptu Imah tengah ditugaskan oleh pihak kepolisian sebagai anggota pasukan perdamaian PBB di Afrika.

Parasnya yang cantik membuat Briptu Imah populer di media sosial. Layaknya selebgram terkenal, Briptu Imah kini memiliki sekitar 15 ribu pengikut di Instagram. Ia pun kerap membagikan aktivitasnya sebagai polwan lewat media sosialnya dari akun Instagram @hikmahnursyaa.

sumber : Batamnews.co.id

About aan

Media ini Merupakan sarana informasi yang dibangun untuk mempublikasikan ide dan gagasan, maupun informasi tentang desa di Nusantara. Isi informasi dan berita berasal dari sumber dan media yang dipercaya. Media ini bersifat privasi dan memiliki tujuan positif untuk membantu desa mendapatkan informasi. Media ini bukan untuk bisnis.

Check Also

Dulu Anak Rocker, Pelantun “Isabella” Sekarang Punya Sekolah Tahfiz

ANDA yang besar dan tumbuh di awal tahun 90-an pasti pernah mendengar lagu Isabela. Ya, lagu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *